Category Sex Life

Simple Sex Advice for Newlyweds (and Old-Timers)

Kali ini saya pengen bagi-bagi sedikit kiat – although these are no expert level advices. Tips ini terkumpul berdasarkan kebiasaan dan perjalanan selama hampir 10 tahun berumah-tangga *aaww, udah lama juga, yaa #malahsalahfokus. Promise it will be helpful, mostly for honeymooners :D.

Advertisements

Porn Saved My (Sex) Life

Di tengah rutinnya salah satu (atau lebih?) motivator parenting mengambinghitamkan pornografi sebagai penyebab morat-maritnya akhlak remaja generasi gadget,Β I find porn quite handy to help switching things on when it wasn’t.Β In ten minutes. Halah, nggak usah pake pasang muka pura-pura kaget gitu, deh.Β Let’s just go back to our teen years and start counting how many of […]